Pentas Seni SMP Labschool Jakarta



Halo Semuanyanya Assalamualaikum wr. Wb. Dan salam sejahtera bagi kita semua, hari ini aku akan menceritakan pengalaman pengalamanku ikut menonton dan tampil di Pentas Seni "Elisyan  Ataraxia" atau yang lebih sering disebut dengan "Elitaraxia". Pentas seni Elitaraxia   adalah suatu pentas seni yang dibuat oleh anak kelas 8 SMP Labschool Jakarta yang bertema "Back to the future". Di pentas seni tersebut ada banyak sekali penampilan dari anak  SMP Labschool Jakarta bahkan, ada penampilan dari TK Labschool Jakarta. Juga di pentas seni tersebut ada penampilan dari seluruh SMP Labschool seperti, Labsky dan Labscib. Siswa dari kelas 7 ,8 sampai 9 ikut meramaikan pentas seni tersebut. Para orang tua murid ikut datang ke pentas seni tersebut untuk ikut menonton berbagai macam penampilan di sana. Untuk dating ke pentas seni elitaraxia ini kalian tidak perlu bayak ko alias gratis jadi kalian juga bias mengajak banyak teman.

Kita juga bisa mengundang  orang lain juga seperti teman teman kita yang berasal dari luar sekolah kita atau teman teman yang telah jauh dari kita dan ingin bertemu kembali dengan kita. Pentas Seni Tersebut juga dihadiri oleh para OSIS dan MPK dari Labssky dan juga Labscib ikut menonton pentas seni ini. Bahkan disana juga ada alumni yang ikut datang tampil di sana, juga ada alumni yang ikut menonton untuk meramaikan hal tersebut.
Ada sekitar 59 penampilan di pentas seni tersebut yaitu seperti; Band yang ditampilkan oleh para anak kelas Sembilan dan juga ada banyak lagi, Tari modern yang ditampilkan oleh  ekskul Zelofus, Tari tradisional yang juga ditampilkan oleh ekskul zelofus, Tari saman yang ditampilkan oleh ekskul saman , DJ yang ditampilkan oleh ka Keefe Razzaq kelas 8, ada juga Beatbox yang ditampilkan oleh ka  Pradana Abijan kelas 8 , disana juga ada Gombal yang ditampilkan oleh audi kelas 7 ,dll. Ada juga penampilan Flashmob dari kakak kelas 8.
Di pentas seni tersebut  juga ada Photo Booth 180 derajat dimana kita bisa foto bersama sama dengan teman kita sampai dengan180 derajat dan menurutku itu sangat keren. Untuk photo tersebut seharga 10.000 rupiah. Aku berfoto disana bersama dengan teman temanku Disana aku juga senang karena aku juga bias ikut tampil. Disana aku tampil Tari Saman, disana aku tampil saman bukan hanya kelas 7 yang ikut tetapi kita juga tampil bersama kakak kelas 8. Rasanya senang sekali  bias ikut tampil dan hal tersebut juga merupakan penglaman sekali seumur hidup dalam tampil di pentas seni "elitaraxia".
Di pentas seni elitaraxia tersebut juga terdapat kegiatan Labscare dimana disana para anak anak kelas 7 ikut peduli membantu memungut sampah dan membuangnya pada tempat yang sesuai agar lingkungan labschool menjadi bersih sehingga kita menjadi nyaman mengikuti pentas seni elitaraxia tersebut. Ketua panitia Labscare tersebut adalah Pak Amir Faisal Lubis atau biasa disebut dengan Pak Amir. Kegiatan Labscare ini memiliki beberapa sesi waktu yang dapat kita pilih sesuai dengan yang kita mau. Kita melakukan Labscare agar kita memiliki rasa peduli terhadap sampah dan juga agar kita memiliki rasa tanggung jawab. Aku merasa sangat senang dan juga merasa beruntung sekali bisa datang dan ikut meramaikan pentas tersebut . Karena menurutku pengalaman itu sangat berharga. Pokoknya kalau ikut kesana kalian bakal senag banget deh. Sekian dari saya terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog