Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta


assalamualaikum wr. wb.
Halo teman terman semuanya hari ini aku akan menceritakan pengalaman-pengalamanku belajar TIK di sekolahku yaitu Labschool
Pada hari pertama aku masuk ke SMP Labschool Jakarta aku merasa sangat senang karena mendapat banyak teman yang baik,asik,dan seru. Selain itu aku juga senang karena terdapat pelajaran TIK. Pelajaran TIK ini diajarkan oleh Omjay dan ini membuatku menjadi antusias dan tidak sabar untuk pelajaran TIK. Pada saat pelajaran TIK aku cepat cepat menuju Lab Komputer. Aku merasa lebih senang belajar dengan komputer apalagi diajari oleh omjay. Aku juga merasa lebih handal dalam memakai komputer dari sebelum sebelumnya. Belajar dengan komputer juga lebih seru dan juga menyenangkan. Pelajaran TIK ini juga bisa menambah pengalaman kita dalam belajar dengan komputer. Kita bisa belajar membuat blog seperti saat ini, kita juga diajarkan cara membuat cover buku cara membuat buku, cara memakai powerpoint,Microsoft Word, dan yang lain lainya. Kita juga diajarkan cara untuk membuat presentasi dan cara untuk menampilkannya.
Selain itu Omjay adalah guru yang menurutku sangat seru, omjay mengajarkan kita hal hal tentang pelajaran TIK dengan cara yang sangat asik sehingga kita pun menjadi mudah untuk memahami hal hal yang telah diajarkan oleh omjay. Dengan hal itu kita menjadi sangat handal dalam pelajaran TIK.
Aku merasa sangat beruntung karena dapat belajar pelajaran TIK disini bersama dengan teman-temanku dan mereka juga baik sekali.
sekian cerita dari saya terimakasih semuanya sudah mau menyempatkan waktunya untuk membaca wassalamualaikum wr. wb.

Comments

Popular posts from this blog