Libur Akhir Tahunku yang Menyenangkan


Assalamualaikum 
Hai semuanya! Apa kabar kalian semua?
 Hari ini saya akan menceritakan pengalaman liburan akhir tahunku yang sangat menyenangkan ini. Pokoknya seru banget deh liburanku ini semoga kalian semua pada suka yaa! walapun liburanku kali ini aku cuma ada di Jakartatapi menurutku itu sangat sangat seruyang pertama aku jalan jalan bersama teman temanku yaitu aku dan yang lainnya ke Kidzania yang berada di dalam mall Pacific Place.
 Kita ke Kidzania karena telah diundang oleh temanku yang bernama Yasmin. Yasmin menundang kami ke ulang tahunnya yang ke 12 selain kita bermain bersama kita juga mengikuti kegiatan labscare. Hal yang pertama yang aku lakukan adalah menjadi dancer kita diajari cara berdansa oleh kakak kakak yang sangat baik dan juga seru, kegiatan tersebut disponsori oleh sampo dan lalu di kidzania aku juga membuat donat disana kita semua diajari cara untuk membuat donat secara bertahap tahap sekarang kita pun bisa mengerti cara membuat donat dan kita juga mendapatkan hasil donat yang telah kita buat. 
Sebelum kita melanjutkan kegiatan yang selanjutnya kita juga makan siang makanannya pun itu rasanya sangat lezat setelah makan siang kita pun langsung melakukan kegiatan labscare.
Setelah kita selesai kita melakukan kegiatan labscare yang  telah dilakukan tadi kita melanjutkan kegiatan kita yaitu kita naik pesawat di pesawat tersebut kita bukan menjadi penumpang pesawat tersebut tetapiu kita menjadi pilot di pesawat tersebut yaitu pesawat Garuda Indonesia selain itu kita juga belajar berbagai macam jenis awan kita harus menghindari berbagai awan yang berbahaya saat terbang lalu setelah belajar berbagai jenis awan kita langsung mencoba mengemudikan pesawat nya aku mengemudikan pesawat tersebut bersama dengan temanku yang bernama nisrina kita juga memakai baju pilot. Aku berusaha untuk mengemudikan pesawat tersebut tetapi saat mendarat aku dan nisrin malah jadinya salah arah. Jadinya kitapun malah mendarat ke tempat tinggal penduduk makanya jika kita atau kalian ingin menjadi pilot harus selalu berhati hati agar dapat mendarat ke tempat yang ama dan juga tidak membahayakan penumpang yang ada ataupun orang orang lain yang tidak bersalah.
Menurutku pengalamanku ini adalah pengalaman yang  sangat menyenangkan dan tidak bisa dilupakan. Terimakasih semuanya telah mendengarkan wassalamualaikum wr. wb

Comments

  1. Công ty CP dịch thuật miền trung – MIDtrans là công ty dịch thuật chuyên nghiệp hàng đầu tại Việt Nam. Sứ mệnh của chúng tôi là giúp xóa bỏ rào cản ngôn ngữ, đem thông tin lưu chuyển dễ dàng giữa các quốc gia, tổ chức, cá nhân trên toàn cầu. . Hệ thống thương hiệu và các Công ty dịch thuật con trực thuộc: dịch thuật phú thọ - dịch thuật miền trung tại 05 Lê Viết Thuật là địa chỉ chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật chuyên nghiệp tại Phú Thọ và các khu vực lân cận ; dịch thuật tại bình định , dịch thuật tiến anh : địa số 449 Quang Trung, Quy Nhơn, Bình Định là nhà cung ứng dịch vụ dịch thuật uy tín hàng đầu tại Bến Tre; Công ty dịch thuật Viettrans và dịch vụ Quang Ninh translation: dịch vụ dịch thuật tại Quảng Ninh cho người nước ngoài có nhu cầu, giao diện tiếng Anh dễ sử dụng; dịch thuật tại Đà Nẵng: địa chỉ 54/27 Đinh Tiên Hoàng, Hải Châu là nhà cung ứng dịch vụ dịch vụ dịch thuật phiên dịch hàng đầu tại Đà Nẵng; dịch thuật hưng yên : Địa chỉ 101 Trần Hưng Đạo chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật công chứng, dịch thuật đa ngôn ngữ, đa chuyên ngành tại Hưng Yên; dịch thuật tại khánh hòa 43 Điện Biên Phủ chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật đa chuyên ngành tại Khánh Hòa; Công ty dịch thuật Hà Nội MIDtrans chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật tại long an : địa chỉ 99 Bùi Văn Hòa là nhà cung ứng dịch vụ biên dịch, phiên dịch chuyên nghiệp tại địa bàn Long An. Ngoài ra, Chúng tôi cũng cung cấp các dịch vụ biên dịch và phiên dịch, dịch thuật công chứng chất lượng cao hơn 50 ngôn ngữ khác nhau như tiếng Anh, Nhật, Hàn, Trung, Pháp, Đức, Nga, .vv... Nhận dịch thuật công chứng đa chuyên ngành: Hợp đồng Kinh tế; Giấy xác nhận tài chính; Giấy chứng nhận độc thân; Dịch thuật Hồ sơ cá nhân; Dịch Hồ sơ đi du học; Dịch thuật Hồ sơ xuất khẩu lao động; Hộ khẩu; chứng minh nhân dân, thẻ căn cước công dângiấy kết hôn; hợp đồng kinh tế; đồng xuất nhập, báo cáo tài chính; Dịch thuật hồ sơ mời thầu; Dịch hồ sơ dự thầu; hồ sơ thầu; Dịch thuật công chứng giấy xác minh tình hình tài chính để đi nước ngoài; giấy ủy quyền; Giấy xác nhận hôn nhân, giấy xác nhận độc thân; Giấy chứng nhận quyền sở hữu nhà ở; giấy chứng nhận quyền sử dụng đất; giấy ủy quyền;. Các dự án đã triên khai đều nhận được phản hồi hài long của khách hàng.Đó là kết quả của một hệ thống quản lý chất lượng dịch thuật chuyên nghiệp, những tâm huyết và kinh nghiệm của đội ngũ biên dịch viên dịch thuật tại bắc ninh của chúng tôi. email: info@dichthuatmientrung.com.vn. Gọi ngay 0947.688.883 để có giá tốt nhất

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog